banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

“DANREM 033/WP “Mengajak Besinergi dan Mengawal Kedaulatan NKRI

 Tanjungpinang- Komanadan Korem (Danrem)  033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema mengajak seluruh stakeholder dan komponen anak bangsa yang ada di Provinsi Kepri  untuk saling bekerjasama ,bersinergi dalam mengawal dan mewujudkan kedaulatan NKRI,”Pungkas  Hal itu disampaikannya dalam sambutannya diacara Silaturahmi Danrem 033/WP dengan FKPD Provinsi, di Aula Makorem Tanjungpinang, Jumat (19/1).

Ia mengatakan , tujuan digelarnya silaturahmi tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar komponen anak bangsa diKepri ,perlu mengenal untuk saling bekerjasama mengawal pembangunan dan kedaualatan bangsa

Kita membutuhkan kebersamaan untuk menjalankan tugas dan menjaga kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Sementara,Kapolda Kepri,Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan,prajurit yang disiplin TNI/POLRI harus bisa mengayomi sesuai empat pilar menjaga kedaulatan NKRI.

Acara silaturahmi ini juga disejalankan dengan penandatanganan MoU tiga pilar desa antara Korem 033/WP bersama Pemerintah Kabupaten/Kota dan Universitas se Kepri.

Dalam acara tersebut di hadiri,Kapolda Kepri,Kapolres Tanjungpinang,PLT Pemerintah Kota Tanjungpinang ,FKPD  Provinsi dan tamu undangan lainnya.

 

CAKMAT

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code