banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Polres Tanjungpinang Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2017

TANJUNGPINANG-Polres Tanjungpinang melakukan apel gelar pasukan operasi lilin seligi tahun 2017 yang berlangsung hari ini diMapolres Tanjungpinang, Jum ‘ at (22/12).

“Dengan  tema:”Melalui Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2017 Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018″.

Kita didukung oleh stake holder yakni ,TNI AD, TNI AL, TNI AU, Satpoll PP,Dishub ,Pramuka dan Basarnas, siap untuk menjaga keamanan dan kenyamana warga Tanjungpinang selama perayaan Natal dan Tahun baru,”imbuh Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.

“Sebanyak 111 personil dari polres dan polsek-polsek yang ada dan didukung oleh rekan-rekan yang lain dari unsur TNI, Satpol PP, Basarnas, Dinas kesehatan, Dinas perhubungan, dan lainnya akan bersinergi untuk melakukan pengamanan di 38 gereja, pusat perbelanjaan, objek wisata dan juga yang akan bertugas di 3 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan.

“Kepada seluruh warga masyarakat kota Tanjungpinang, mari bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama libur perayaan natal dan tahun baru ini.

Apel gelar pasukan operasi lilin seligi 2017 ini diikuti oleh personil kepolisian dari Polres Tanjungpinang, TNI AD,TNI AL,TNI AU  ,Lantamal, Damkar ,KSOP, Basarnar dan tamu undangan lainnya.

 

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code