banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Pelabuhan Dakomas Malang Rapat , 93% Rampung.

BINTAN –  Pengerjaan Pembangunan Dermaga Dakomas yang menelan APBD 2017 sebesar Rp 1.146.811.000,- di Pulau Pucung, RT 03/ RW 02, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan ditargetkan akan selesai di akhir Desember 2017 ini. Hal tersebut, diketahui seusai peninjauan pelabuhan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM didampingi Kepala Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah, Senin pagi (11/12).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah mengatakan bahwa dirinya optimis karena pengerjaan Pelabuhan Dakomas terus dikebut, agar pelabuhan terbangun sesuai dengan target yang telah ditetapkan . Pelabuhan yang dibangun dengan ukuran dermaga dengan panjang 150 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 4×10 meter serta ruang tunggu, juga ditargetkan selesai sekitar tanggal 20 an Desember Tahun 2017 ini.

” Pekerjaan sudah 93% , tadi kita bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam meninjau progress lokasi pelabuhan di Malang Rapat. Kemungkinan sekitar tanggal 20 an Desember , pekerjaan sudah rampung . Sekarang , sedang dikebut pekerjaan Ruang Tunggu Pelabuhan nya ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM merasa senang karena Pelabuhan Dakomas yang semulanya sempat mengalami kendala saat Pembangunan , namun akhirnya bisa menyelesaikan seluruh tahap pembangunan dengan baik .

” Kalau pelabuhan bisa selesai tepat waktu tentunya kita akan merasa senang , karena masyarakat tentunya dapat memanfaatkan fasilitas pelabuhan ini tidak lama lagi. Namun nantinya kita harapkan agar masyarakat juga bisa ikut merawat dan menjaga nya dengan baik ” tutupnya.(*)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code