banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Buka Workshop Perspektif Jurnalis

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo memberikan materi di acara worskhop

Gubernur kepri berfoto bersama

Tanjungpinang, — Gubernur Kepri Nurdin Basirun secara Resmi membuka Kegiatan Workshop Jurnalis jilid 2 yang di adakan  di Hotel Aston Tanjungpinang  Senin ,( 4/12/2017 ) oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Pukul 20.00 WIB .

Para peserta yang akan ikut dalam kegiatan Worshop jurnalis ini,   sebanyak 200 orang yang terdiri dari berbagai media online ,cetak dan elektronik  dan di beri baju seragam oleh  Dinas Pendidikan Pemprov  bagi peserta Wokshop jurnalis .

Semenara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan, workshop perspektif jurnalis terhadap dunia pendidikan ini sangat baik untuk dimanfaatkan guna menambah pengetahuan bidang Jurnalis.

Peran informasi jurnalis, sangat berperan untuk menyajikan informasi informasi pembangunan daerah, dengan demikian masyarakat dapat mengetahui informasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“mari melakukan kegiatan ini penuh dengan keseriusan,”paparnya.

Jurnalis  sangat berperan untuk menyajikan informasi informasi pembangunan daerah, dengan demikian masyarakat dapat mengetahui informasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Nurdin  mengajak seluruh insan pers agar bersama sama saling bersinergi untuk membangun komunikasi yang baik.

Pemerintah sangat peduli dengan dunia pendidikan formal maupun pendidikan di tengah masyarakat, sebagaimana yang kita lakukan hari ini.

 

membekali wartawan menjadi wartawan profesional.

“wartawan profesional, menurut Arifin nasir yakni mencari berita, mengolah data dan menyajikannya untuk dikonsumsi masyarakat, selain itu berita yang disajikan harus berimbang,”Ujarnya

 

 

Dia juga mengatakan bahwa momen kegiatan workshop dih

Kegiatan Workshop Perspektif Jurnalis terhadap dunia pendidikan yang dilaksanakan Pada Tanggal 4-5-dan berakhir pada tanggal 6 Desember 2017   resmi ditutup  oleh Kepala dinas Pendidikan Provinsi Kepri Arifin Nasir.

 

Arifin Nasir Kepala dinas Pendidikan Provinsi Kepri   mengatakan bahwa pendidikan seperti ini sangat perlu dilakukan guna

arapkan ada kolaborasi yang bagus antara insan pers dengan dunia pendidikan.

“Pembangunan dunia pendidikan harus dilakukan secara holistik dan sistemik”papar Arifin.

Turut hadir, Ketua Umum IWO Jhodi Yudoyono, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo, Ketua IWO Kepri Rudi Pangaribuan,Ketua IWO Tanjungpinang Iskandar Muda dan Ketua Iwo Batam yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Arifin Nasir,Asisten Gubernur Kepri, Raja Ariza .

 

Sementara Irwan Panggabean selaku PPTK kegiatan  mengatakan,kegiatan workshop tersebut dianggarkan dari APBD,”papar Irwan  kepada media ini.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code