banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

“KAPOLRES TANJUNGPINANG”Musnahkan Narkoba

TANJUNGPINANG- Polres Tanjungpinang  memusnahkan 5,97,42 kilogram sabu dan ekstasi 18.685  butir di Mapolres Tanjungpinang ,Jl.Ahmat  Yani Batu 5  atas Tanjungpinang ,pukul 10.WIB.

 

Pemusnahan narkoba tersebut ,dilakukan secara di masak dengan mendidihkan air panas, kemudian di buang ke closed.

“Hari ini kita melihat beberapa barang bukti yang sudah bisa kita sita dan sudah ada penetapannya, kita musnahkan hari ini.

Sebelum pemusnahan, barang bukti tersebut telah  diuji dilaboratorium Polda Sumatera Utara,”imbuh Kapolres Tanjungpinang  AKBP  Ardiyanto Tejo Baskoro.

 

“Kita berhasil  meringkus delapan orang bandar narkotika jenis Sabu dan ektasi  dari  beberapa tempat ,pertama  di peraiaran Tanjungpinang ,kemudian  di Bandara RHF Tanjungpinang dan kita  kembangkan.
“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kepada para orang tua agar dapat menjaga, mengawasi dan membimbing anak-anaknya dengan baik agar terhindar dari bahaya narkoba.,”tambahnya.
Dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba turut hadir tersebut dihadiri Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro, Wakapolres Tanjungpinang, Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Monang Parlagutan Kompol Andi Ramansyah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani serta  di saksikan Sekda Kota Tanjungpinang, Riono dan tamu undangan lainnya.

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code