banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

-Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021

TANJUNGPINANG-Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021 masih menunggu kelengkapan berkas calon Isdianto dan Agus Wibowo. Keduanya ditunggu hingga Jumat (6/10) pukul 17.00.
“Kita berikan waktu tujuh hari kerja. Jadi hitungannya kita tunggu sampai Jumat besok,” kata Ketua Panlih Hotman Hutapea, di Graha Kepri, Kamis (5/10). Berdasarkan laporan staf panlih, sambungnya, berkas Isdianto sudah dinyatakan lengkap.
Sedangkan berkas atas nama Agus Wibowo, masih ditunggu hingga batas akhir pertama. Jika tidak juga lengkap, pihaknya akan tetap memberikan waktu satu minggu tambahan lagi untuk Agus Wibowo melengkapi berkas tersebut.
“Senin nanti kami rapat lagi. Nanti panlih akan meminta kepada Sekretariat untuk menjelaskan kembali berkas apa saja yang harus dilengkapi Agus. Kita kasih satu Minggu lagi hingga Selasa depannya,” terang Hotman lagi. Jika Agus kembali tidak melengkapinya, maka Panlih akan mengembalikan berkas pencalonan Agus ini kepada Partai melalui Gubernur.
Tahapan ini, kata Hotman sesuai dengan tata tertib pemilihan Wagub yang ada. Pemilihan Wagub ini rencananya dapat dilangsungkan tahun ini jika seluruh kelengkapan berkas dilengkapi. (*)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code