banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Kehadiran Riny Fitrianti, putri Almarhum Muhammad Sani di aula kantor Gubernur Kepri menarik perhatian staf dan pejabat pemprov

TANJUNGPINANG- Kehadiran Riny Fitrianti, putri Almarhum Muhammad Sani di aula kantor Gubernur Kepri menarik perhatian staf dan pejabat pemprov. Tak hanya pejabat Pemprov, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) bahkan tak segan memuji Riny, yang disebutnya mirip dengan almarhum Muhammad Sani.

Maka dari itu, pria yang akrab disapa Oso ini tak akan terkejut jika suatu saat nanti, Riny menjadi pemimpin Kepri masa depan. “Disini hadir, putri almarhum Pak Sani. Almarhum pak Sani orang baik. Sama seperti Riny orang baik,” kata Oso saat memberikan materi empat pilar kebangsaan Senin, (2/10).

Ia pun melanjutkan ceritanya. Semasa hidupnya, Sani memang cukup akrab dengannya. Bahkan sebelum wafat, Ia sempat bertemu beberapa kali dengan Muhammad Sani. Dalam pertemuan itu Sani, sempat menitipkan Riny kepadanya untuk dididik menjadi pemimpin. “Saya harap Riny akan jadi pemimpin besar, sama seperti ayahnya,” harap Oso.

Mendengar pujian Oso, Riny yang duduk sebarisan dengan, Huzrin Hood menyunggingkan senyum khasnya. Berkali-kali Ia menganggukkan kepalanya mendengar pidato Oso .Tak hanya Oso, Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang duduk di kursi terdepan tersenyum mengiyakan.

Sesudah acara, Oso langsung memeluk erat Riny. Melihat keduanya, Gubernur Kepri yang berdiri disampingnya pun langsung memeluk Riny. “Saya juga peluk Riny,” kata Nurdin.

Ditemui usai acara, Riny mengaku gembira bisa bersama-sama dengan para pemimpin hebat tersebut. Ia mengaku, banyak belajar dari Oso dan Nurdin selama ini. “Selain ayah saya, Pak Oso dan Pak Nurdin banyak menginspirasi saya,” kata Riny dengan senyum khasnya.

Maka dari itu, Ia yakin Kepri kedepan akan lebih baik lagi dengan konektivitas hati dua pemimpin tersebut. Dengan begitu, ekonomi Kepri akan bangkit lagi. (*)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code