banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Surat Deklarasi Untuk Rakyat “Ayah Syahrul “

TANJUNGPINANG-Pada hari jumat Tanggal 29 September 2017,izinkan saya menyampaikan surat terbuka untuk rakyat Tanjungpinang yang saya cintai.Diawali dengan niat luhur,saran,masukan dandukungan yang deras dari berbagai tokoh masyarakt ,agama,adat,dan budaya,organisasi masyarakat,para pemuda dan tokoh tokoh perempuan,yang menginginkan saya maju dengan kebulatan tekad sebagai Calon Walikota Tanjungpinang.

 

Tidak ada yang sempurna pada diri saya dan tidak pula saya mampu menyempurnakan seluruh kehendak dan keinginan. Saya mohon maaf ,jika selama ini saya belum bisa berbuat banyak terkait kebijakan kebijakan pro rakya,karean memang posisi saya hanya sebagai Wakil Walikota yang menjalankan tugas sesuai dengan kewengan yang pasti terbatas.

 

Dalam perjalankan bersama Walikota selama ini.tentu ada kesamaan dan perbedaan prinsip politik khususnya terkait komitmen yang telah dibangun lima tahun lalu.Namun ini bukanlah perpisahan diantara kami.Tetapi lebih kepada komitmen saya membangun Tanjungpinang yang peduli akan pendidikan dan kesehatan serta komitmen untuk membangun Perekonomian yang kokoh,adil yang berpihak kepada masyarakat bawah.

 

Terima kasih Bapak Walikota saat ini yang telah bekerjasama dengan saya,dan terutama Rakyat Tanjungpinang yang telah memberikan dukungan pembangunan.

 

Tanjungpinang perlu perubahan,perlu pembaharuan.Tujuan saya untuk masyarakat adalah itu.karean tujuan saya berpolitik adalah untuk lebih berbuat dan membantu masyarakat.karena sesengguhnya inti dari politik yang saya yakini adalah “berbuat untuk masyarakat”,bukan karena haus akan kekuasaan dan jabatan,”

Dan nanti,jika Allah swt Tuhan yang Maha Kuasa berkendak saya terpilih menjadi Walikota Tanjungpinang,maka saya berjanji akan berdiri disemua warna,golongan,kelompok dan menjadi milik seluruh rakyat Tanjungpinang.

 

Negeri ini bukan negeri sinetron,apalagi negeri kayangan,negeri ini juga bukanlah negeri drama,bukan pula negeri yang penuh sandiwara.rakyat dan pemimpin harus terbuka bukan lagi menjadi orang yang mengejar citra,tetapi harus bekeja.

“Jujurlah kita,bahwa hari ini persoalan ekonomi,kemiskinan dan pengangguran sedang kita hadapai bersama dan tidaklah mudah menyelesaikannya.Tempulah dan selesaikan ini dengan cara dan berjiwa besar.

Dengan mengucapkan Bismilahiramaanirahim

“Saya H Syahrul menyatakan diri untuk maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang “2018-2023”

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code