banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Iskandarsyah Terpilih Ketua IW0 Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG-Musyawarah pembentukan ketua dan  pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO ) Kota Tanjungpinang  berjalan secara musyawarah dan mufakat di kantor Sijori kepri .com yang beralamat Bintan Centre ,Minggu (13/8/2017) pukul 16.00  sampai pukul 20.00 WIB yang di ikuti beberapa media online yang bertugas di kota Tanjungpinang.

“Ada lima calon yang bertarung pembentukan ketua dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO ) Kota Tanjungpinang yakni,Rusmadi dari Sijorikepri.com,Budi Arifin dari Batamtimes.co ,Idris SKM dari Puankepri.co.id ,Iskandarsyah dari Lintaskepri.com,Rais dari lidiknews.co.id.

 

Berdirinya  untuk mengakomodir para wartawan online dalam perlindungan hukum dan organisasi pada saat menjalankan tugas di lapangan khususnya di Kota Tanjungpinang.

Diketahui bahwa ,Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) akan menyelenggarakan Musyawarah Bersama (Mubes) pada hari Jumat-Sabtu tanggal 8-9 September 2017 di Jakarta.

Mubes akan membahas berbagai agenda, diantaranya pengesahan pimpinan Pengurus Pusat masa bakti 2017-2022, penyempurnaan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), pengesahan Kode Etik IWO, serta program kerja.(CAK MAT )

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code