banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Lis Bagi Paket Bingkisan Minuman Kemasan.

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH membagikan paket bingkisan minuman kemasan sebanyak 336 paket kepada para buruh, supir lori dan pedagang kaki lima di sekitar pelabuhan batu 6 (enam) Tanjungpinang, Rabu (21/6).

Dalam sambutannya, Lis menjelaskan bahwa pembagian bingkisan minuman kemasan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya, menjelang lebaran Idul Fitri.

Lis kembali menjelaskan, “Pemerintah Kota Tanjungpinang selalu berupaya mendengarkan setiap keluhan masyarakat, dan berusaha untuk terus membantu serta memberikan solusi yang terbaik, namun bukan untuk menyelesaikannya”.

Ia juga berpesan, “Jika ada permasalahan pokok, Kita bisa membangun komunikasi kapan saja. Baik itu permasalahan pribadi maupun pekerjaan”, terang Lis.

Disela-sela sambutannya, Lis mengajak para buruh dan supir lori untuk segera mendaftarkan diri sebagai peserta Asuransi BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini sangat berguna dan bermanfaat untuk para pekerja bila mengalami kecelakaan saat berkerja”, paparnya.

Lis kembali menambahkan, “Asuransi BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan santunan sebesar 24 juta rupiah apabila meninggal dunia dan santunan sebesar 80 juta rupiah apabila meninggal saat bertugas/ sedang menjalankan tugas”.

Lis berpesan, “Setidaknya asuransi ketenagakerjaan ini bisa bermanfaat dan menjadi modal untuk keluarga yang ditinggalkan, untuk anak istri kita”, jelasnya.

Setelah selesai sambutan, acara di tutup dengan pembagian paket bingkisan minuman kemasan oleh panitia dan dilanjutkan dengan foto bersama Walikota Tanjungpinang.(HMS)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code