banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Bupati Resmikan Rumah Tahfiz Dimalam Nuzulul Qur’an

BINTAN (HK) – Bersempena peringatan malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1438H di wilayah Kabupaten Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi terlihat amat tersenyum bingar apalagi usai menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Rumah Tahfiz di Kecamatan Bintan Timur, Senin (12/6) malam kemarin. Apri  merasa gembira karena bisa melaunching Rumah Tahfiz Al-Quran bertepatan dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an. Ia menyakini impiannya membangun rumah Tahfiz disetiap kecamatan yang ada d Bintan bakal terkabulkan kedepannya.

“Kita terus bergerak maju untuk menciptakan generasi Qori/Qoriah. Anak-anak kelahiran Bintan juga memiliki daya saing ditingkat yang lebih tinggi, semoga harapan untuk membuat rumah tahfiz disetiap kecamatan bisa terwujud,” tutur Apri disambut amin para jemaah yang hadir malam itu di Mesjid Mesjid Nurul Mubin Kampung Kolong Enam Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu anugerah tak terhingga karena dirinya berharap agar hal ini dapat dijadikan suatu investasi bagi pemerintah daerah guna menuju masyarakat yang madani. Untuk dirumah tahfiz Bintan Timur sendiri, jumlah pesertanya saat ini sudah mencapai 150 orang.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Ihsan atau yang populer disapa Ustadz Cepot sebagai penceramah yang diundang untuk mengisi acara malam itu berhasil memukau jemaah yang hadir dalam tausyiahnya. Ratusan warga dan pejabat Pemkab Bintan yang hadir terkesima menyaksikan aksi ustadz Cepot. (oxy HALUAN KEPRI)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code