Iwa K. (Youtube)

Jakarta – Pihak Polres Bandara Soekarno Hatta mengabulkan permohonan Iwa K untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Saya dan keluarga merasa lega dan bahagia, dengan telah dikabulkannya permohonan mas Iwa dari pihak kepolisian. Mas Iwa sendiri janji, dia akan berubah dan menjauhi barang-barang tersebut,” ungkap istri Iwa K, Wikan Resminingtyas, saat ditemui di RSKO Cibubur, Jumat (5/5).

Menurut Wikan, suaminya mengungkapkan rasa penyesalan mendalam akibat masalah narkoba yang menjerat dirinya.

“Kepada saya dan keluarga, mas Iwa memang mengungkapkan penyesalannya karena menyusahkan keluarga. Dia berharap, melalui rehabilitasi ini dapat terbebas dari narkoba. Saya sendiri akan terus mendampingi mas Iwa dalam menghadapi masa sulit ini. Saya merasa senang, mas Iwa telah berjanji untuk berubah,” tambahnya.

Sementara itu, kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu, mengungkapkan, jangka waktu proses rehabilitasi kliennya tergantung pihak penyidik dan dokter yang mendampingi proses rehabilitasi.

“Pastinya kita merasa senang dengan dikabulkannya permohonan rehabilitasi. Soal nanti berapa lama proses rehabilitasi yang akan dijalani, tergantung tim dokter dan penyidik yang menangani kasusnya. Kami sendiri berharap, tidak terlalu lama menjalani proses rehabilitasinya,” tutup Chris Sam Siwu.

Chairul Fikri/FER

BeritaSatu.com