banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Kegiatan 02SN Bulu Tangkis

TANJUGPINANG-Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang terdiri dari cabang yaitu tenis meja , silat, atletik, bulu tangkis dan lainlain . beberapa cabang  olahraga ini pelaksanaannya dimulai dari tingkat sekolah, kabupaten/kota, provinsi, dan tingkat nasional.
Tujuan dilaksanakan Olimpiade Olahraga SIswa Nasional (O2SN) ini yaitu memfasilitasi dan memotivasi para siswa yang mempunyai bakat di cabang olahraga, sehingga para siswa dapat meningkatkan skill dan kemampuan mereka sesuai dengan bidang yang dimiliki. Kegiatan ini sekaligus dalam upaya pembentukan sikap, mental, sportivitras, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesame siswa yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan mutu pendidikan.
Salah satunya,kegiatan O2SN yang berlangsung di Kota Tanjungpinang Kategori bulutangkis yang diadakan di Stadiun Cahaya pinang beralamat Jalan Ir. Sutami ,Suka Berenang Kota Tanjungpinang.
Pelaksanaan Tanggal (26-27 April 2017) sedangkan penerimaan medali dan penutupan tanggal (7 Mei 2017) “papar panitia bulu tangkis ,Yusuf  kepada media ini, (Kamis,27/4/2017).

Yusuf mengatakan ,pedoman pelaksanaan O2SN bagi pelatih, juri/wasit, panitia, dan peserta agar penyelenggaraan pertandingan/lomba berjalan sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah disepakati bersama.

 

Share

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code