banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Babershop Slambe ,Babershop Pertama Dikota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG-Kehadiran barbershop menunjang keinginan laki-laki yang ingin berdandan namun tetap terlihat maskulin. Mereka bisa melakukan perawatan rambut dengan leluasa.

 barbershop kini kian menjamur  dikota Tanjungpinang.

Pertumbuhan itu tak terlepas dari meningkatnya kesadaran para pria akan kebersihan maupun tata rambut. Pria bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk memanjakan diri di dalamnya.

Tampaknya kehadiran barbershop menunjang keinginan laki-laki yang ingin tampil rapi. Seperti yang dikatakan Rico, pemilik MR .SLAMBE Barbershop yang beralamat  Soekarno Hatta No 44,Lantai 2,Komplek SPBU Batu Hitam ,Bundaran Wiratno.

Lantas treatment apa saja yang dapat dilakukan di barbershop SLAMBE?Kata rico, pertama pengunjung dapat berkonsultasi tren rambut. Rata-rata bentuk yang ditawarkan adalah potongan rambut terkini dengan beragam jenis dan variasinya.

Harga diBabershop Slambe bervariasi ,untuk Dewasa :Rp.35.000,anak anak/pelajar Rp.25.000.

Kedua, perawatan lain Cuci rambut,cukur kumis/jengot ,Cat rambut, Harga ,cuci rambut Rp15.000,cukur kumis/jengot Rp 15 ribu.

Rico mengatakan ,kenapa namanya Babershop Slambe,karena tak jauh dari ciri khas melayu,tujuannya gampang diingat,cuek,masa bodoh dan sebagai trend centre,Kami juga orang yang pertama kali yang membuka Babershop di kota tanjungpinang ,tahun 2014,”papar Rico pemilik Babershop Slambe ,Jum,at (17,3,2017) kepada media ini.

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code