banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

PSK Pelajar Ada di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG Perilaku menyimpang pelajar yang melakukan pekerjaan sambilan sebagai pekerja seks komersial ternyata tak hanya terjadi di kota-kota besar. DiTanjungpinang, pun perilaku serupa bisa ditemukan. Penuturan salah seorang pelajar kepada www.beritatanjungpinang.com setidaknya bisa membuat semua pihak terkait lebih waspada terhadap orang-orang terdekatnya.

Ada salah seorang pelajar di Tanjungpinang sebut saja  Mawar , tanpa ragu-ragu menceritakan transaksi seks yang melibatkan dirinya. , wanita belia ini mengaku, untuk melakukan transaksi dengan pria hidung belang, ada dua cara yang dilakukannya. Bisa melalui penghubung atau mucikari, bisa juga dengan mencari sendiri.

Ada dua orang yang biasanya menjadi penghubung antara mereka dan para pelanggan. Para mucikari ini tak lain adalah teman dekat yang selama ini membantu mencarikan konsumen. Mucikari tersebut berusia lebih tua daripada para pelajar ini. “Kalau yang perantaranya sama dengan saya, ada dua atau tiga temanlah yang saya tahu,” ujarnya.

 

Siapa saja konsumen para ABG ini? “Kalangan pegawai, anak kuliahan juga ada. Ada juga teman-teman sekolah yang jadi pelanggan tapi ndak banyak. Rata-rata sudah berkeluarga. Yang banyak orang luar. Mending sama orang luar,” katanya.

Tarif yang dikenakan pun beragam mulai dari Rp 1 juta sampai 2 juta maupun lebih . . “Kalau bayarannya tinggi, saya bolos sekolah.( mat)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code