banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Keluarga Bahagia, Hidup Makin Bermakna

“Ini yang harus kita berikan kebahagiaan yang kita punyai,” kata Hj Noorlizah saat ESQ Women Heart Journey Angkatan 1 Batam bertempat di De Devina Boutiq Hotel Batam, Ahad (19/2).

 

Hj Noorlizah menyatakan, hidup ini harus bermanfaat untuk sesama. Dengan terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, perasaan akan semakin tenang dan menjadi lebih baik.

“Itu semua manfaat hati yang sekarang ini dirasakannya. Terlebih sejak dirinya aktif mengikuti kegiatan training. Salah satunya training Emotional Spiritual Journey (ESQ) ini,” kata dia.

Tampak hadir dalam pembukaan itu Rismarini Arif Fadillah, Yanti Jefridin, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Umiyati, Ny Muslim Bidin dan hadirin serta undangan lainnya.

Menurut Hj Noorlizah, dirinya sengaja membawa rombongan dari LKKS Provinsi Kepri untuk bersama-sama mengikuti kegiatan training ini. Agar bisa menularkan kebahagiaan kepada keluarga. Bila keluarga bahagia maka hidup makin bermakna. Noorhalizah sendiri menyempatkan mengikuti materi training dari ESQ. Bahkan beberapa materi pelatihan diikutinya.

Sementara itu Penasihat ESQ Kepri Iskandar berharap agar kedepan kegiatan ESQ akan lebih banyak memberikan kontribusi positif dalam memberikan ketenangan hati bagi semua. Dalam hal ini keluarga di Kepri tercinta. Program training women heart journey adalah program terbaru dari ESQ. Di Kepri baru pertama kali dilaksanakan. Karenanya seluruh peserta yang ikut kali ini adalah perempuan semua.(Rofiq/Humas)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code