banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Bupati Bintan Buka Turnamen Volley IGO Cup

Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos membuka turnamen bola Volley IGO ( Ikatan Guru Olahraga ) Cup yang Pertama di Lapangan Bola Volley Hotel Hermes Agro Resort , Jum’at sore ( 17/2 ) dimana turnamen ini merupakan turnamen yang diikuti oleh para pelajar se Kabupaten Bintan dan Kota Tanjung Pinang . Terhitung sebanyak 15 regu putra dan 10 regu putri yang mengikuti Turnamen tersebut, dan pada pembukaan turnamen juga menampilkan pertandingan MAN Tanjung pinang melawan SMK Negeri 4 Bintan Utara .

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga mengharapkan agar semua pihak terus mendukung dalam menumbuhkembangkan sektor Olahraga melalui berbagai turnamen olahraga . Dikatakannya juga, bahwa sudah menjadi komitmen bagi dirinya untuk terus memajukan dunia olahraga Kabupaten Bintan yang nantinya diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit olahragawan yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan .

” Kita sangat apresiasi setiap turnamen olahraga , Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat berkomitmen untuk terus bagaimana memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bintan , melalui turnamen ini teruslah tumbuhkembangkan semangat sportivitas, dan juga terus lakukan pengembangan diri melalui bidang olahraga , yang nantinya akan melahirkan bibit serta menimbulkan bakat dalam diri yang nantinya bisa menjadikan jalan hidup kita guna menggapai kesuksesan ” ujarnya .

Ditambahkannya juga bahwa Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya telah melakukan koordinasi agar nantinya atlet-atlet olahraga berprestasi dapat ikut serta diberdayakan dalam sistem pemerintahan .

Akhir kesempatan tersebut , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos melalui KONI Kabupaten Bintan juga memberikan bantuan penyelenggaraan turnamen sebesar Rp 5.000.000,- .

Media Centre Bintan

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code