banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Dharma Wanita Kabupaten Bintan Bagikan BeaSiswa Berprestasi

Bintan – Dharma Wanita Persatuan kabupaten bintan peringati Hari Ulang Tahun Ke-17 dengan cara memberikan beasiswa kepada anak ASN berprestasi yang ada dikabupaten bintan, acara juga dimeriahkan dengan tarian hiburan yang dipersembahkan oleh kelompok Dharma Wanita Persatuan kabupaten bintan serta Dharma Wanita Navigasi di aula kantor bupati bintan, bintan buyu, rabu (18/1)

Bantuan beasiswa berprestasi diserahkan langsung oleh ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan Hj. Herdawati Dalmasri Syam kepada M. Alif Khairin jenjang SMA Ranking II (2), Salba Venesia dan Bahril Waha jenjang SMP Ranking I (1) dan III (3) serta Vareno Said bil Karsyah bersama Yin Faiqah jenjang SD Ranking I (1) dan II (2)

Salba Venesia, salah satu siswi penerima bea siswa mengungkapkan kegembiraannya dan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menganggap bea siswa ini merupakan hasil dari kerja kerasnya mengukir prestasi di bidang pendidikan.

“Saya sangat senang mendapatkan bea siswa ini. Nanti akan saya belikan buku dan perlengkapan sekolah” ungkap siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama tersebut.

Hj. Herdawati Dalmasri Syam saat membacakan sambutan ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota Dharma Wanita untuk dapat turut andil dalam pembangunan yang dimulai dari lingkup keluarga, pemberian beasiswa kepada para anak ASN yang memiliki prestasi di sekolah merupakan apresiasi terhadap para orang tua siswa yang memiliki jam kerja yang begitu sibuk tapi masih bisa mendidik anaknya hingga mendapatkan prestasi akademi di sekolah,” dikatakan Ketua dharma wanita kabupaten bintan Hj. Herdawati Dalmasri Syam

“Dengan mengusung tema “Penguatan Kualitas ASN Menuju Ketahanan keluarga” Hj. Herdawati Dalmasri Syam berharap agar para orang tua tidak melupakan tugasnya mendidik anak-anak dirumah, selain sibuk dengan rutinitas kerja, keluarga juga harus diutamakan”

Peringatan HUT Dharma Wanita ke-17 yang diselenggarakan dengan sederhana ini merupakan pesan dari ketua dharma wanita persatuan pusat yang dimaksudkan agar dapat lebih memfokuskan kepada pelaksanaan kegiatan dan manfaat yang dapat diberikan,” tutupnya

Media Center Bintan

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code