banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Berlombalah Meningkatkan Kompetensi

 

BATAM-Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengatakan para wisudawan dengan gelar yang sudah diraih hari ini.  Di era sekarang, mari berlomba-lomba meningkatkan kompetensi, sehingga tidak tertinggal.

“Selamat kepada wisudawan. Teruslah berprestasi. Kepada UIB, semoga terus menghasilkan lulusan yang membuat bangga,” kata Arif pada Wisuda XII lulusan Progran Magister, Sarjana dan Diploma Universitas Internasional Batam (UIB) di Swissbell Hotel, Batam, Rabu (30/11).

Sekda menyebutkan Kepri akan bangga dengan perguruan tinggi yang menghasilkan sumberdaya manusia yang tangguh dan kompeten. Apalagi bisa bersaing di level nasional dan internasional. Apalagi Kepri berbatasan dengan negara tetangga.

“Berarti kita tidak boleh kalah dengan mereka,” kata Arif.

Menurut Arif, generasi Kepri, janganlah sibuk dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Dalam pada itu, Ketua Yayasan Marga Tionghua Indonesia, Suhendro Guatama menyebut UIB mewisuda 494 wisudawan. Mereka adalah 21 lulusan D-III, 367 lulusan S1 dan 106 lulusan S2. Menurut Suhendro, UIB terus berupaya meningkatkan kapasitas dalam mewujudkan visi misinya untuk memberikan pelayanan pendidikan tinggi yang berkualitas international.

“Saat ini UIB memiliki 25 doktor dan 25 dosen sedang menempuh studi S3, di dalam dan di luar negeri,” kata Suhendro.

Untuk mendukung perkembangan UIB, kata Suhendro, pihak yayasan terus meningkatkan jumlah dan mutu sumberdaya, sarana dan prasarana kampus.

“Kami sangat yakin bahwa semua perkembangan dan prestasi yang diukir oleh sivitas akademika UIB tentu tidak lepas dari peran positif dan kepercayaan dari mayarakat, khususnya untuk para orang tua mahasiswa yang selalu mendukung kegiatan pembelajaran,” kata Suhendro.(risa)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code