banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Atlet Bola Berprestasi Akan Di Bina Untuk Mengikuti Ajang La – Liga Bintan 2017

Bintan – Tourname Sepak Bola Bupati Cup 2016 telah selesai dilaksanakan, FC Kelurahan Kijang Kota B keluar sebagai juara dengan perolehan Skor 5 – 1 melawan Kelurahan Tanjung Uban 1. Pertandingan yang mendapat perpanjangan waktu empat menit itu di saksikan langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, S. Sos di lapangan bola antam kijang, bintan timur, minggu (12/12) sore.

Bupati Bintan Apri Sujadi. S. Sos saat menutup secara resmi torunamen sepak bola bupati cup 2016 memberikan apresiasi kepada para seluruh team sepak bola yang telah ikut serta dalam tournamen bupati cup 2016, ini merupakan ajang mempererat persahabatan dan semangat sportifitas yang dapat menjadi langkah awal bagi bintan untuk menuju bintan yang gemilang di kancah olahraga sepak bola.

Tournamen Sepak Bola Bupati Cup 2016 yang baru saja berakhir ini merupakan persiapan pemerintah kabupaten bintan untuk melaksanakan tourname yang lebih besar lagi yaitu La-Liga Bintan yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang, maka dari itu langkah awal pemda bintan dalam menumbuhkan kembangkan minat olah raga khususnya sepak bola kita adakan ajang bupati cup 2016, inilah cara pemerintah daerah menjaring bibit-bibit unggul pesepak bola perwakilan kecamatan dan desa yang ada di kabupaten bintan.

“Nantinya dari setiap kecamatan, kelurahan dan desa yang ada dikabupaten bintan mempunyai bibit unggul yang akan kita bina secara profesional untuk dapat di ikut sertakan pada tournamen sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi seperti Liga PSSI,” imbuhnya

Untuk sistem regulasi yang akan digunakan dalam pertandingan sepak bola La-Liga Bintan 2017 adalah setiap kecamatan menerjunkan dua team sepak bola, jadi jika sepuluh kecamatan yang ada di kabupaten bintan menerjunkan dua team sepak bola maka total team yang akan mengikuti tournamen sepak bola La-Liga Bintan 2017 berjumlah 20 team dan akan dilaksanakan setiap hari sabtu – minggu dan untuk pelaksanaan pertandingan akan kita evaluasi kembali, apakah menggunakan dua lapangan sepak bola yang ada di bintan timur dan bintan utara ataupun bisa juga menggunakan lapangan lain,” ungkapnya

Pemerintah kabupaten bintan akan terus berkomitmen dalam mewujudkan kemajuan seluruh bidang olahraga yang ada bintan, sebagai wujud kepedulian itu, pada tahun 2017 di bintan utara akan di bangun stadion olahraga lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya, dengan cara melengkapi fasilitas dan infrastruktur olah raga, dapat mendongkrak prestasi insan olahraga yang ada dikabupaten bintan.

Diharapkan dengan diadakannya tournamen sepak bola bupati cup 2016 dan dibangunnya sarana olahraga yang lengkap, kedepannya dunia olahraga di kabupaten bintan terus berkembang dan maju demi mewujudkan bintan yang gemilang disegala bidang,” tutupnya.(HMS)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code