banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Lampu Jalan di Tanjungpinang banyak yang mati

mati-lampu

TANJUNGPINANG  – ( BT ) – Lampu penerangan jalan yang ada di Kota Tanjungpinang banyak yang mati, akibatnya pada malam hari kota kelihatan kurang semangat. Warga berharap dinas terkait melakukan penggantian lampu jalan yang rusak tersebut.

Salah satunya dijalan DI.Panjaitan Km 7 depan pemakaman

Kondisi lampu jalan banyak yang mati dan rusak tersebut terdapat hampir disemua ruas jalan yang ada di kota ini. Baik jalan protokol maupun jalan-jalan kecil dan jalan lingkungan.

Akibat kondisi ini warga meminta agar lampu jalan yang mati dan rusak segera diperbaiki dan diganti kembali. Karena dengan banyak lampu jalanyang mati, membuat warga harus ekstra waspada apalagi pada malam hari.

Selain takut terhadap jalan-jalan yang rusak ditengah lampu jalan yang kurang baik, juga takut terjadinya aksi kejahatan. Apalagi dalam beberapa hari belakanga, terjadi tiga kasus penjambretan terhadap ibu-ibu rumah tangga, baik pada siang hari maupun pada malam hari.

“Sebagai warga Kita minta lampu-lampu jalan yang mati diganti. Walau tak semua sebagian jadilah,” ujar Yono  Warga  jalan  Transito  Km8  kepada beritatanjungpinang.com ,Jum,at (3/11/2016) .( mat )

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code