banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Elektabilitas Turun, Ahok: Relawan dan Partai Harus Kerja Lebih Keras Lagi

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)

Jakarta – Mendengar tingkat elektabilitasnya menurun dari hasil dua lembaga survei baru-baru ini, Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan hasil survei tersebut menjadi cambuk keras bagi para relawan dan keempat partai politik (parpol) pendukung untuk kerja lebih keras lagi.

“Makanya kalau survei hasilnya turun terus ini bagus. Supaya relawan dan partai pendukung kerjanya lebih keras lagi. Caranya tanya sama relawan yang kerja keras,” kata Ahok seusai menghadiri Peluncuran Go Ahok 2 di kantor Partai Solidaritas Indonesia, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Ia mengaku sebagai petahana tidak mengumbar janji sembarangan kepada warga Jakarta. Karena warga yang menilai apakah selama ini ia sudah bekerja dengan baik memimpin Kota Jakarta, membangun Jakarta serta meningkatkan kesejahteraan warganya.

Karena itu, ia sangat tergantung sekali dengan kerja keras para relawan dan keempat partai pendukung untuk menyosialisasikan kinerjanya dan meyakinkan warga untuk melihat pencapaian kinerjanya selama ini.

“Bagi petahana, warga tinggal melihat program kerjanya yang sudah ada. Kita enggak lihat apa-apa. Kalau penantang kan tinggal saya mau, saya akan, saya mau, saya akan. Tapi kami kan enggak bisa mengelak. Kamu tinggal lihat saja kinerjanya seperti apa,” ujarnya.

Kendati demikian, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku bingung dengan hasil survei tersebut. Sebab dari beberapa hasil penelitian internal, masih banyak warga Jakarta yang menilai kinerjanya sebagai Gubernur DKI telah memuaskan mereka. Terutama dari segi pelayanan publik.

“Kita lihat tingkat kepuasan hasil kerja kitakan masih 73 persen lebih. Jadi kalau orang gak mau pilih, memang kata pengamat ada sedikit anomali. kita gak tahu anomalinya apa. Kita tunggu aja 15 Februari,” terangnya.

Lenny Tristia Tambun/CAH

BeritaSatu.com

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code