banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Tokoh masyarakat Kecam Cafe Base Camp

cafe-base-campTANJUNGPINANG -Tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang Andi Cori Fatahudin angkat bicara mengenai pengusaha Basecamp cafe yang diduga telah melecehkan dunia pendidikan dikota Tanjungpinang Propinsi Kepri.

Diketahui Cafe Base Camp yang berada diJalan Di.Panjaitan Km 4 mengadakan party bertemakan”Back To School Party ,dimana dalam party tersebut,karyawan dan pengunjung diharuskan berpakaian seragam sekolah dan disuguhkan minuman ber alkohol,Minggu (2/10/2016) pukul 22.wib.

Andi menambahkan,dalam acara tidak dibenarkan berpaka,an  seragam sekolah ,itu sudah tidak dibenarkan melecehkan citra pendidikan.”Apalagi ada minuman alkohol.

Saya minta Pemerintah setempat mencabut izinya .Namun jangan cafe base camp aja dicabut,banyak cafe cafe dikota Tanjungpinang yang melanggar etika ,banyak ditemukan anak dibawah umur yang ditemukan.

Saya berharap pemerintah setempat harus kroscek lagi izin izin cafe kedepannya ,”tutup Andi kepada kepada media ini,Kamis (6/10/2016) melalui sambungan teleponnya.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code