banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Biliard Targetkan Medali Emas

 

BATAM -(BT)-Kepala Biro Humas dan Protokol Heri Mokhrizal melepas Kontingen Kepri untuk mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) ke Bandung. Penglepasan dilaksanakan di Graha Pena Kepri lantai 5, Senin (25/7).

Karo Humas dan Protokol Kepri Heri Mokhrizal berpesan agar kontingen bersungguh-sungguh dalam mengikuti Porwanas. “Saya berharap cabang olahraga yang ditergetkan meraih medali benar-benar bisa direalisasikan membawa pulang medali, ” pinta Heri.

Karena lanjutnya, bagi yang bisa membawa pulang medali, akan ada bonus yang dia berikan. Meski dalam bentuk apa dan jumlahnya berapa, tapi mudah-mudahan ada. “tambahan sedikit bonus itu, saya harap ikut menjadi penyemangat teman-teman dalam bertanding,” jelas Heri Mokhrizal.

Cabang olahraga biliard menargetkan medali emas. Target tersebut mudah-mudahan bisa memboyong kontingen Kepri membawa pulang medali. Ini karena sejak kita mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), kontingen Kepri belum sekalipun membawa pulang medali.

“Mudah-mudahan keikutsertaan kita kali ini, bisa meraih sekaligus membawa pulang medali,” jelas Ketua Kontingen Porwanas Kepri Aldi Sanjaya.

Kontingen Kepri hanya akan mengikuti lima (5) cabang olahraga. Adapun cabang yang akan diikuti masing-masing biliard, futsal, atletik, bulu tangkis dan catur. Secara keseluruhan sendiri ada 10 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porwanas tersebut. Untuk Porwanas ke-12 kali ini akan diselenggarakan di Kota Bandung Jawa Barat.

Dimana sesuai rencana, ajang dua tahuanan bagi para pekerja jurnalistik ini akan dibuka pada esok hari tanggal 26-31 Juli.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh kontingen dengan Kepala Biro Humas Dan Protokol Kepri termasuk seponsor tunggal dalam hal ini Jotun yang bergerak dibidang cat. (Rofik/Ade/Umil/Humas)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code