banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Bupati Bintan Apri Sujadi Hadiri Acara Kenal Pamit Polres Bintan

POLISI BINTAN

 Bintan – Seusai dilantik pada Rabu (18/5/2016) di MAPOLDA Kepulauan Riau, Bupati Bintan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan menghadiri acara “Kenal Pamit Polres Bintan” di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (19/5/2016).

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan yang baru AKBP Febrianto Guntur Sunoto, SIK mengatakan, berharap pihaknya dapat diterima untuk melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Kapolres Bintan yang baru demi menjaga keamanan bersama.

“Kami belum semua ke Bintan, soalnya anak-anak belum kenaikkan kelas, insyaallah setelah lulus akan kami bawa menetap di Bintan,” ujar Guntur.

Selain itu, Guntur sangat terkesan atas sambutan Kapolres Lama pak Wisnu kemarin, turun langsung menjemput dan mengajak jalan-jalan melihat Kabupaten Bintan dan hari ini sambutan dari Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Bupati Bintan beserta para tokoh masyarakat.

“Selamat kepada Kapolres Lama, telah diamanahi ditempat yang baru. Semoga dilancarkan dan untuk saya juga berharap bantuan masyarakat semuanya untuk bekerjasama,” ujar Guntur.

Menurut Guntur, Polisi tidak akan bisa bekerja dengan maksimal jika tidak dibantu oleh seluruh masyarakat.

“Saya yakin polres Bintan sudah baik dan ini menjadi tugas saya selanjutnya untuk melaksanakan tugas dengan maksimal,” ujar Guntur.

Sementara itu, Kapolres lama AKBP C. Wisnu Adji Pamungkas, SIK mengatakan bahwa acara ini sebagai ajang saling bersilaturrahmi dalam suasana kekeluargaan.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada tamu undangan yang hadir dan kegiatan ini merupakan sebuah rangkaian serah terima jabatan Kapolres Bintan pada Rabu kemarin,” ujar Wisnu.

Untuk itu, Wisnu mengungkapkan bahwa atas nama pribadi dan keluarga, selamat pada Kapolres Bintan yang baru, selamat bertugas dan selamat datang untuk mengabdi di Bintan.

“Semoga diberikan kelancaran dan keberhasilan Polres Bintan agar lebih baik lagi,” ujar Wisnu.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan kurang lebih 3 bulan bersama Kapolres Lama, bersinergi menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Bintan dan pada saat menghadiri acara kenal pamit.

“Hari ini dalam acara kenal pamit, saya selaku Bupati Bintan kurang lebih 3 bulan, merangkai sebuah sinergi kebersamaan dengan pak Wisnu. Begitu banyak kenangan dan kebersamaan bersama beliau, pria yang memiliki sosok disiplin, ceria dan tanggungjawab serta banyak memiliki ide kreatif,” ujar Apri Sujadi.

Selain itu, Apri Sujadi juga mengatakan bahwa Kapolres Lama begitu ada masalah langsung cepat tanggap, pokoknya luar biasa. Dan tentunya, kehilangan sosok penyanyi yang memiliki banyak ide dan gagasan yang telah disampaikan, salah satunya dalam Pemberantasan Narkoba di Bintan.

“Cita-cita Pak Wisnu ialah melakukan pemberantasan narkoba di Bintan dan akan membangun Kampung Bebas Narkoba di Desa Berakit. Kami akan melanjutkan ide dan gagasan beliau,” ujar Apri Sujadi.

“Kami banyak belajar menangani permasalahan yang ada di Bintan. Seperti, Pemilukada, May Day, dan Pemilukades aman terkendali, tentu hal itu menjadi moment yang sukar dilupakan,” ujar Apri Sujadi.

Apri Sujadi juga mengatakan, bahwa pamit tidak harus berpisah, lain kali silahkan datang bersilaturahmi. Insyaallah untuk Kapolres yang baru, Pemerintah Kabupaten Bintan beserta Masyarakat dapat menerima untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bintan nantinya.

Turut hadir, Bupati Bintan, Wakil Bupati Bintan, Sekertaris Daerah Bintan, Kepala SKPD, Ketua DPRD Bintan segenap jajarannya, Pimpinan FKPD, Kapolres Bintan, Pengurus GOW, Tokoh (Agama, Masyarakat, Pemuda), Camat, Kepala Desa, Lurah dan para undangan lainnya.Humas

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code