banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Nuryanto Rapat Perdana Dengan SKPD 2016

TANJUNGPINANG-(BT)-Untuk mengawali pekerjaan tahun 2016 sebagai Pj.Gubernur Kepulauan Riau, Nuryanto, M.PA langsung rapat dengan Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux serta seluruh pejababat eselon II, Senin (4/1/2016) di ruang rapat utama lantai 4, Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

 

Pada kesempatan ini Pj. Gubernur Nuryanto hanya sebatas mendengarkan laporan dari masing-masing kepala SKPD terkait hal-hal yang urgent yang akan dilakukan di tahun 2016.

Nuryanto juga menegaskan posisinya sebagai Pj.Gubernur hanya sebagai yang menjembatani Pj.Gubernur sebelumnya (Agung Mulyana) yang telah memasuki masa pensiun sampai dilantiknya Gubernur definitif yang rencananya akan dilakukan pada akhir Maret.

“Pertama-tama saya bersyukur, karena kita semua saat ini sedang mengawali pekerjaan dengan suasana segar dan sehat. Dan saya disini hanya sebentar, karena hanya untuk menjembatani setelah Pak Agung Mulyana pensiun sampai Gubernur terpilih dilantik,” ujar Nuryanto.

Selama dipercaya untuk menjabat sebagai Pj. Gubernur Kepri, Nuryanto juga akan meneruskan seluruh program kerja yang sudah ada. Dan tidak banyak masalah pekerjaan yang dibahas pada kesempatan ini. Hanya beberapa SKPD saja yang melaporkannya.

Adapun menyangkut APBD Kepri 2016 yang sempat terdengar bermasalah, Nuryanto meminta semua pihak tidak saling menyalahkan, namun mengajak untuk sama-sama mencari solusinya sehingga bisa cepat selesai dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.(HMS)

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code