banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Asisten I Hadiri Peringatan HUT Tpi Ke-232

TANJUNGPINANG-(BT)-Mewakili Pj. Gubernur Kepulauan Riau Nuryanto, Asisten I Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Reni Yusneli menghadiri peringatan hari jadi kota Tanjungpinang ke-232 yang dipusatkan di lapangan Pamedan A. Yani, Tanjungpinang, Rabu (6/1/2016).

 

Dengan tema peringatan Satukan Tekad Wujudkan Tanjungpinang Gemilang, pada kesempatan ini dalam sambutannya, Reni berharap agar di Tanjungpinang bisa lebih baik lagi, terutama untuk masalah lingkungan, air bersih, dan listrik.

Selain itu, untuk kawasan FTZ di di Tanjungpinang juga Reni minta agar lebih di optimalkan. Hal ini mengingat Tanjungpinang memiliki banyak potensi serta letak geografis yang strategis.

“Semuanya bisa dilakukan bersama dengan Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang sesuai kewenangan masing masing tentunya. Dan untuk meningkatkan daya saing, daerah perlu lebih mengembangkan inovasi dan kreatifitas yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada,” ujar Reni.

Reni juga mengakui jika perkembangan dan pertumbuhan kota Tanjungpinang semakin hari semakin baik, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Tanjungpinang di harapkan Pemerintah Provinsi dan pemerintah kota Tanjungpinang khususnya kedepan akan lebih bersinegi dalam melakukan program bersama guna melayani masyarakat.

“Pada kesempatan ini, terimakasih kami ucapkan kepada Pemko Tanjungpinang, khususnya kepada walikota dan wakil walikota beserta seluruh ketua dan anggota DPRD, karena selama ini telah melakukan kerja sama dengan baik sehingga pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan harapan,” tutup Reni.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code