banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Agung Pamitan Dengan Para Pegawai

TANJUNGPINANG -(BT)-Penjabat Gubernur Kepulauan Riau Ir. Agung Mulyana berpamitan dengan jajaran pegawai dan karyawan dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, dalam kesempatan kegiatan apel pagi yang dilangsungkan di aula Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Selasa (29/12/2015).

Pamitan yang dilakukan Agung ini karena usianya yang sudah memasuki masa pensiun per 30 Desember 2015. Sementara, untuk posisi Penjabat Gubernur yang dia embun akan digantikan oleh Nuryanto, M.PA sampai Gubernur terpilih dilantik.

Dalam sambutannya, Agung berterimakasih kepada seluruh pejabat eselon II, III dan IV, staff serta karyawan dilingkungan Pemprov Kepri Yang telah membantu aktivitasnya selama bertugas di Kepri.

“Hari ini adalah apel terakhir saya dilingkungan Pemprov Kepri, karena saya akan pensiuan. Dan kemudian akan ada yg mengganti saya. Saya bersama istri , hari ini sengaja datang untuk mengucapkan terimakasih kepada semuanya. Alhamdulillah selama disini saya mendapatkan sahabat, teman dan saudara dari lingkungan pejabat pemprov Kepri,” ujar Agung.

Selain itu, atas nama pribadi, istri dan keluarga Agung juga memohon maaf apabila ada tindakan, ucapan atau hal lainnya yang kurang berkenan di hati hati masyarakat Kepri.

” Kadang ada ucapan, tindakan atau bahkan kebijakan yang kurang berkenan. Oleh karena itu saya atas nama keluarga dan pribadi mohon maaf. Namun, percayalan bahwa setiap kebijakan yang saya ambil tentu ada hukum yang mendasarinya,” tutupnya.(HMS)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code