banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Pejabat Bupati Bintan Hadiri Pisah Sambut Pejabat Polres Bintan

POlresta bintanBINTAN-(BT)-Delapan pejabat di lingkungan Polres Bintan, terdiri satu Kepala Bagian (Kabag), tiga Kepala Satuan (Kasat) dan empat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dimutasi ke tempat tugasnya yang baru diantaranya Kabag ops, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kasat Sabhara, Kapolsek Bintan Utara, Kapolsek Bintan Timur, Kapolsek Gunung Kijang, Kapolsek Teluk Bintan, dan PaMa Polres Bintan.

Acara pisah sambut beberapa pejabat di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Bintan tersebut berlangsung di Hotel Hermes Resort & Convention, Toapaya, Sabtu (12/9) yang turut dihadiri Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara.

Banyak hal yang tidak bisa dilupakan, Kebersamaan dan hoby, menjadi kenangan yang tidak bisa di lupangan. Itulah ungkapan Doli Boniara dalam sambutannya saat menghadiri acara pisah sambut tersebut.
Dikatakan Doli, sebagai abdi negara, pergantian posisi dan jabatan merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Hal ini adalah bentuk upaya penyegaran dalam mewujudkan profesionalisme Polri yang lebih baik ke depannya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan lebih bermutu kepada masyarakat.

“Pimpinan Polri tentu ingin bagaimana organisasi Polri ini bisa lebih professional. Mudah-mudahan reorganisasi perbaikan-perbaikan ini bisa menambah kualitas pelayanan bagi kita semua,” ujar Doli.

Doli dan unsur pimpinan satuan kerja perangkat daerah Bintan yang hadir memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada pejabat yang lama dan berharap di tempat tugas yang baru dapat meningkatkan kinerja dan mampu memberikan kenangan terindah.

Pada kesempatan tersebut, Doli juga mengharapkan dukungan dari Polres Bintan, Organisasi vertikal dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) baik pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kepulauan Riau maupun Bupati/Wakil Bupati Bintan yang digelar secara serentak pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, melalui tema “Melepas dengan senyum dan kenangan indah, menyambut dengan semangat dan harapan baru”, Kapolres Bintan, AKBP. Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, SIK menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang lama selama melaksanakan tugasnya. Dan dengan hadirnya pejabat yang baru semoga dapat memberikan harapan baru guna meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, terima kasih atas sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas selama menjabat dan selamat datang pada pejabat yang baru, semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan,” ungkap Wisnu.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Pimpinan SKDP Kabupaten Bintan, Camat dan Lurah, Anggota Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Pejabat dan Personil dilingkungan Polres Bintan lainnya.(HMS)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code