banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Agung Mulyana Resmikan Graha BP3KR

bpkrTANJUNGPINANG-(BT)-Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Agung Mulyana meresmikan gedung yayasan Graha BP3KR di Jl. S.M Amin (tepi laut) Tanjungpinang, Kamis (24/9/2015).

Peresmian Graha BP3KR ini disejalankan dengan peringatan 13 tahun terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau. Dan hampir seluruh tokoh sentral pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau hadir pada kesempatan ini. Dalam sambutannya Pj. Gubernur Kepulauan Riau Agung Mulyana mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-13 ini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah membuat edaran kepada seluruh pegawai untuk mengenakan pakaian melayu sejak Senin, 21 – 28 September.

Selain itu, pada tanggal 28 September Pemprov Kepri akan menggelar upacara bendera disejalankan dengan peringatan hari jadi Kepri di kantor Dompak dan akan di akhiri dengan gelar sidang paripurna di kantor DPRD Kepri setelahnya.

“Mari kita peringati Hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ini dengan tidak hanya sekedar melakukan pemotongan tumpeng semata. Tapi mari kita membangun negeri ini dengan gigih, fokus dan konsisten. Daerah kita ini daerah maritim, dan pembangunan harus kita fokuskan kesana,” ujar Agung.

Lebih jauh, Agung juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri yang telah berjuang menjadikan Kepri ini mandiri sebagai Provinsi yang berdiri sendiri dan selama 13 tahun perjalanannya telah banyak prestasi yang diraih.

“Pada kesempatan ini kita juga meresmikan Graha BP3KR. Dan ingat bahwa BP3KR dan Pemprov Kepri adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Sehingga mari kita jadikan gedung BP3KR ini sebagai wadah untuk melanjutkan pembangunan. Karena kenyataannya perjuangan pembangunan belum selesai,” tutup Agung.(HMS)

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code