Jakarta – Pascamenikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 lalu, belum ada perubahan signifikan yang dirasakan aktris cantik Revalina S Temat. Untuk itulah ia berharap bulan Ramadan kali ini ada sesuatu yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya saat menjalani puasa sendiri.

“Sebenarnya enggak ada perubahan yang signifikan saat sebelum dan sesudah menikah. Paling yang berbeda adalah sekarang sudah ada yang diurusin saja. Makanya aku berharap Ramadan besok ada perubahan,” ungkap Revalina saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6).

Lebih jauh Reva berharap, kehadiran sang suami di bulan Ramadan ini bisa menjadikan dirinya menjadi lebih baik dari Ramadan di tahun-tahun sebelumnya.

“Aku berharap dia bisa jadi partner beribadah aku. Biar jadi lebih baik lagi beda sama sebelum nikah,” lanjutnya.

Disinggung tentang kebisaanya memasak, Revalina mengungkapkan bahwa hingga kini dirinya terus belajar menyuguhkan masakan terbaik bagi sang suami.

“Saat ini masih kayak biasa saja, untungnya dia mau nerima apapun yang aku suguhkan. Lagi pula aku sendiri masih sering pulang ke rumah orangtua untuk belajar masak. Aku berharap puasa nanti bisa lebih banyak sama-sama suami pas sahur maupun buka, terlebih tradisi di keluarga aku ada momen buka puasa bareng. Jadi sebisa mungkin nyempetin datang nantinya,” tandasnya.

Revalina sendiri hingga kini masih tetap menjalankan aktivitas syutingnya meski telah berstatus istri Rendy.

“Kalau aktivitas syuting masih biasa kayak dulu, paling aku yang ngerem ambil syuting pas weekend saja. Kalaupun sekarang masih syuting paling karena kontrak yang aku ambil sebelum nikah. Untungnya dia mengerti dan ngedukung banget karier aku,” tutupnya.

beritasatu .com Chairul Fikri/EPR