banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Hadiri Pelantikan IWAPI Kota Tanjungpinang

iwapi

TANJUNGPINANG-(BT)-Bertempat di Hotel Bintan Plaza km 3,5 Tanjungpinang, pada Senin (15/6/15) Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Provinsi Kepulaun Riau melaksanakan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWAPI Kota Tanjungpinang periode 2015-2020 yang disejalankan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) III IWAPI Provinsi Kepri. Kegiatan ini diikuti oleh 50 (lima puluh) orang, yang terdiri dari 5 (lima) orang perwakilan dari setiap Kabupaten/Kota, dan 20 (dua puluh) orang dari IWAPI Provinsi Kepri.

Ketua DPD IWAPI Prov. Kepri Tetty Siregar, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan DPD IWAPI Kota Tanjungpinang periode 2015-2020. Ditengah era globalisasi ini, peran wanita sama dengan pria, namun yang membedakannya adalah bagaimana dengan kelembutannya wanita bisa berperan mengaktualisasikan diri ditengah masyarakat. Perempuan saat ini harus dapat berperan dan bangkit dalam membantu ekonomi keluarga tutur Tetty. Dengan tema kita “Persiapan IWAPI hadapi tantangan MEA, kita bangun ekonomi perempuan Kepri yang berbasis sumber daya alam daerah yang berorientasi bisnis”. Kita mengharapkan pengurus dan anggota IWAPI harus lebih bertanggung jawab, jujur, bijaksana, memberi suri tauladan baik, cakap dalam memecahkan masalah sesuai mekanisme yang ada dan memperjuangkan anggotanya dengan berbagai cara yakni pelatihan, advokasi, management dan networking tutur Tetty. IWAPI adalah mitra Pemerintah dalam menghadapi MEA tutup Tetty.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru semoga amanah dan mampu membawa IWAPI Tanjungpinang semakin maju. IWAPI merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan khususnya dibidang ekonomi. Bersama-sama kita meningkatkan dan menggairahkan perekonomian di Tajungpinang. Kreatifitas dan inovasi ibu-ibu sekalian dapat membantu pembangunan melalui kegiatan ekonomi kerakyatan yang sangat menunjang pembangunan kita sekarang ini tutur Lis. Kesiapan SDM sangat menunjang dalam menghadapi MEA, bersama kita wujudkan SDM Tanjungpinang yang inovatif, kreatif, kompeten dan bermutu untuk bersaing dalam MEA nantinya tutup Lis.***(HMS)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code