banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Artis AA Menjadi PSK, Ussy Sulistiawaty Merasa Dirugikan

artis-aa-menjadi-psk-ussy-sulistiawaty--60268a

 

 

JAKARTA -(BT)- Tertangkapnya artis berinisial AA dengan mucikarinya yang bernama Robby Abbas menggegerkan dunia hiburan. AA sendiri telah dilepaskan dan saat ini dinyatakan sebagai saksi, sementara Robby masih diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka.Berita ini ternyata membuat kalangan artis resah, salah satunya penyanyi Ussy Sulistiawaty. Istri dari presenter Andhika Pratama ini takut nantinya semua wanita berprofesi sebagai artis selalu dinilai buruk setelah kejadian yang menimpa AA.”Prostitusi artis itu kan hanya oknum. Seram ya, apalagi sudah keluar nama-nama lainnya. Yang saya tidak setuju, akhirnya label artis itu menjadi buruk, semua disamaratakan. Padahal yang berbuat hanya oknum sebagian. Tentu saya sebagai artis merasa dirugikan,” kata Ussy, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/05/2015).

Adanya oknum artis yang menjadi PSK membuat Ussy takut akan efek nama buruk yang mungkin muncul. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Efek berantai dari penangkapan AA dan cap jelek bagi para wanita yang bekerja di dunia entertainment lah yang ditakutkan oleh Ussy. Padahal selama terjun ke dunia hiburan, wanita berusia 34 tahun ini sama sekali belum pernah berurusan dengan hal semacam itu.

“Kalau untuk di lingkungan saya sendiri, belum pernah ada ya yang menawarkan, ataupun bertemu dan bersinggungan dengan hal tersebut sejak aku gadis,” tandas Ussy.

Artis yang menjadi PSK menjadi sisi lain dari gemerlap dunia hiburan yang jarang terungkap. Selain AA masih banyak artis lain yang diduga terlibat dalam prostitusi eksklusif tersebut.

Robby sendiri mengaku memiliki 200 anak buah yang sebagian di antaranya adalah artis. Tarif yang dipatok mucikari tersebut juga cukup tinggi yaitu ada yang sampai Rp 80 Juta hingga 200 Juta.(Kapanlagi.com )

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code