banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Pantai Pinang Marina

Kondisi Mayat

Kondisi Mayat

 

TANJUNGPINANG– (beritatanjungpinang.com )Seorang mayat wanita di temukan warga mengapung di Pantai Pinang Marina Jalan Gudang Minyak Tanjungpinang, pada Senin (4/11) sekitar pukul 10.45 WIB.

Mayat wanita yang menggunakan baju kaos hitam dan celana jean itu mengapung dengan posisi tubuh telentang. Bahkan, mayat itu juga mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Seorang warga setempat yang berada di lokasi penemuan mayat itu, Sam mengatakan, dengan adanya penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar heboh dan berdatangan ke lokasi pantai Pinang Marina.

“Ya warga dihebohkan dengan penemuan mayat ini. Sebelumnya, wanita itu kami ketahui mengalami gangguan jiwa, dan kami sering melihat dia (red, mayat) berada disimpang Jalan Gudang Minyak itu. Namun, untuk tempat tinggalnya saya tidak tau,” kata Sam, kepada IsuKepri.com.

Kepada IsuKepri.com, Sam mengutarakan, awal penemuan mayat wanita yang disinyalir berinisial AN itu, pertama kalinya ditemukan oleh seorang pemulung yang biasa memulung di daerah sekitaran Pinang Marina. Posisi mayat itu terapung dibibir pantai.

“Pertama kali mayat itu ditemukan oleh pemulung, pemulungnya entah kemana tadi, terus ada yang lapor polisi,” ujarnya.

Sementara, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang, AKP Oxy mengatakan, penemuan mayat di lokasi tersebut berdasarkan laporan dari warga. Atas laporan itu, pihaknya beserta tim langsung turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

“Mayat wanita itu, kita perkirakan berusia sekitar 35 hingga 40 tahun. Dugaan sementara, mayat ini mengalami gangguan jiwa (red, stres). Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat ini akan kami bawa ke rumah sakit dulu, untuk di visum agar mengetahui motif kematian mayat tersebut,” ucap Oxy. (ISUKEPRI .COM CR11)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code