banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Band Kotak Hibur Masyarakat Dalam Penutupan DBR

Vokalis Band Kotak

Vokalis Band Kotak

Tanjungpinang -(BT)- Band Kotak asal Ibukota Jakarta, menghibur masyarakat Tanjungpinang dalam acara penutupan event Dragon Boat Race (DBR) Tanjungpinang 2013, pada Senin (25/11) malam. Bahkan, Vokalis Band Kotak, Tantri menggoncang Lapangan Pamedan dengan lagu bernuansa rock.

“Apa kabar Tanjungpinang,” kata Tantri kepada ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang yang menonton di lapangan tersebut.

Meskipun hujan yang mengguyur lapangan tersebut, akan tetapi ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang, baik para remaja, kaula muda, anak-anak hingga orang tua, tetap antusias menyaksikan dan menikmati 12 lagu yang dinyanyikan vokalis band kotak. Seperti lagu yang sangat populer “Pelan-pelan saja” diantara 11 lagu yang lainya.

“Saya sangat senang sama warga Tanjungpinang yang ramah dan juga makanannya enak yaitu siput Gong-gong,” kata Tantri disaat sesudah menyanyikan beberapa lagu.

Rini, salah seorang warga yang menonton konser tersebut mengatakan, Band Kotak merupakan band favoritnya yang ditunggunya sekitar beberapa hari yang lalu kedatangan band tersebut.

“Saya ingin sekali dekat sama Tantri dan kalau bisa nyanyi sih sama dia, pokoknya Band Kotak memang hebat,” kata dia yang sudah menunggu sejak pukul 7.30 WIB.

Namun, sebelum penampilan Band Kotak tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tanjungpinang, Efiar M Amin menyampaikan pemenang lomba Dragon Boat Race untuk tahun 2013.

“Untuk pemenang pertama juara lomba perahu naga tahun 2013 yaitu Provinsi Kepri, juara 2 Batam A, juara 3 Podsi junior Jambi dan juara 4 Efra Bintan. Dan Provinsi Kepri tetap berhasil mempertahankan piala bergilir Gubernur Kepri, dari tahun 2012 lalu,” kata Efiar. (AFRIZAL ,ISUKEPRI.COM)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code