banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Courtney Odgen & Steffen Taklukkan Metamen 2013

Courtney Odgen & Steffen Taklukkan Metamen saat Jumpa Pers pengumuman pemenang Metamen 2013, Sabtu 31 Agustus 2013.  Jendaras)

Courtney Odgen & Steffen Taklukkan Metamen saat Jumpa Pers Pengumuman pemenang Metamen 2013, Sabtu 31 Agustus 2013. (Foto: Jendaras)

BINTAN (BT) – Courtney Odgen, Triatlet pria dari Australia ini mejuarai metamen Bintan Triathlon 2013 dan Steffen berasal dari (Swiss) menjadi kampiun di kelompok putri, Sabtu (31/8).

Odgen berhasil finish dengan catatan waktu 8 jam 31 menit 27 detik untuk kategori full iron distance dan half iron distance nomor putra serta untuk posisi putri di raih oleh steffen.

Dalam jumpa pers usai dinyatakan sebagai pemenang Odgen mengatakan bahwa pertandingan kali ini merupakan race terbaik baik dalam kondisi alam yang indah serta track pertandingan yang berkelok-kelok sehingga tidak membosankan. “Saya sangat senang dan bersemangat, pertandingan yang menantang dan menarik membuat saya lebih bersemangat dalam pertandingan tadi,” ujar Odgen.

Steffen juga mengiyakan pernyataan Odgen bahwa Bintan adalah salah satu arena terbaik, sangat indah dan unik dengan cuaca yang panas dan berangin. “Saya menjadikan pertandingan ini sebagai latihan untuk mengikuti pertandingan metamen tingkat dunia di Hawaii dua minggu kedepan, baik dari lintasan dan cuaca yang panas hampir sama dengan di Hawaii nanti,” terang Steffen.

Nasib kurang beruntung diterima oleh favorit juara dunia seperti David Dellow yang mengalami cedera saat melakoni sesi berlari sementara Courtney Atkinson yang memimpin di sesi berenang mengalami kelelahan juga di sesi lari sehingga gagal finish.

Pada pertandingan yang digelar di kompleks Nirwana Gardens, Bintan, Sabtu (31/8) kemarin, Triatlet Australia mendominasi jaura pada kompetisi MetaMan Bintan Triathlon. (Jendaras)

Share this post:

Related Posts

Leave a Comment

*

code