banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Jembatan Kampung Sumpat Mulai Direhabilitasi

Pekerja perbaikan jembatan kampung Sumpat Pengudang sedang mempersiapkan perbaikan jembatan tersebut, Minggu 25 Agustus 2013. (Foto: Jendaras)

Pekerja Perbaikan Jembatan Kampung Sumpat Pengudang sedang mempersiapkan perbaikan jembatan tersebut, Minggu 25 Agustus 2013. (Foto: Jendaras)

BINTAN (BT) – Keinginan warga Kampung Sumpat desa Pengudang kecamatan Teluk Sebong untuk memperbaiki jembatan di daerah tersebut akan segera terealisasi, pasalnya rehabilitasi jembatan sudah dimulai.

Seperti yang terpantau media ini, Minggu (25/8) terlihat di sekitar jembatan yang telah lama rusak dan kondisinya sangat memprihatinkan tersebut sudah terisi material untuk pengerjaan jembatan tersebut.

Menurut Kepala Desa Pengudang Kamali ketika dijumpai mengatakan pengerjaan jembatan tersebut dilakukan oleh CV.Pulau Tenggel dengan waktu pengerjaan 5 bulan.

“Hari Rabu kemarin kami masyarakat desa Pengudang bersama dengan kontraktor yang akan melakukan rehabilitasi jembatan ini melaksanakan doa selamat agar pengerjaan jembatan ini bisa tepat waktu dan tidak ada kendala lainnya, Karena kami sudah cukup lama menantikan perbaikan jembatan di desa kami,” terang Kamali dengan wajah ceria.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa untuk saat ini pihak kontraktor akan membuat jembatan darurat terlebih dahulu, tujuannya agar masyarakat masih bisa melewati jembatan ini walaupun masih dalam pengerjaan.

“Namun sayangnya, sejak material untuk pengerjaan jembatan itu datang. Kami belum nampak adanya papan nama proyek pengerjaan jembatan tersebut, mungkin alangkah lebih baik jika papan nama proyek jembatan itu bisa di pasang,” ujarnya. (Jendaras)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code