banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan

Ngesek di jalan

Ngesek di jalan

LONDON (BT )-Orang mesum pinggir jalan tidak sengaja direkam oleh kamera Google. Sebuah aksi mesum pasangan dewasa di Temperance Street, Manchester, London, baru-baru ini. Dilansir metro, namun karena Google menghormati privasi setiap orang, wajah pelaku pun langsung diburamkan secara otomatis. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian dalam dan celana legging bermotif leopard sedang mesum dengan seorang pria di samping jalan umum.

Akibat tertangkapnya adegan mesum tersebut, kontroversi pun melandai media online seluruh dunia, karena rekaman tersebut bisa dilihat oleh orang diseluruh dunia. Namun pihak Google sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya. “Kami mohon maaf atas kejadian seperti ini.

Jika ada gambar tidak pantas yang tertangkap kamera Google Street maka secara otomatis wajahnya diburamkan, karena bagi kami privasi itu yang terpenting,” ujar salah seorang juru bicara Google. “Selain itu juga ada pilihan bendera di Google engine bagi gambar yang diangap tidak pantas agar dapat kami hapus secepatnya,” tambahnya. (unikbaca/web)

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code