Menu Click to open Menus
Home » 2013 » October

Archive for October, 2013

Lokalisasi  yang  berada  ditanjungpinang

BISNIS PELACURAN: PEKERJA SEKS di Batu 15 Didominasi Wanita Asal Bandung

June 30, 2013 6:07 am

Comments

TANJUNGPINANG (BT )—Berdasarkan penelusuran di sejumlah tempat bagi laki-laki yang ingin melampiaskan nafsu syahwat terhadap lawan  Batu 15 dan 24 ... Read more.

mou kerja sama

Kepri Butuh Banyak Bank Syariah

June 29, 2013 5:46 am

Comments

TANJUNGPINANG (BT) -Gubernur Kepri Drs H. Muhammad Sani menghadiri sukuran sekaligus silaturahim beroperasinya secara resmi Kantor Cabang Syariah (KCS) Bank... Read more.

Manusia ikan di Kanada

Aneh Tapi Nyata, Ada Manusia Ikan dari Indonesia di Kanada

June 28, 2013 4:30 am

Comments

Banff ( BT ) – Beberapa museum atau ruang pamer di dunia, punya koleksi yang begitu anehnya sampai menantang akal... Read more.

Kios  BUMD Tanjungpinang tutup

Kios BUMD Tanjungpinang Malah Tutup

June 28, 2013 4:04 am

Comments

Kios  BUMD yang berada di tepi laut kini  nasif nya sangat prihatin dimana tempat ini digalakan untuk menjual souvenir khas... Read more.

Kondom

Warga Sering Temukan Kondom di Lapangan Pamedan

June 27, 2013 6:18 am

Comments

Kamis (27/6) pagi itu cuaca cukup bersahabat. Udara dinggin dan rintikan air hujan sedikit demi sedikit membasahi lapangan Pamedan Tanjungpinang.... Read more.

foto proyek  pengadaan ( ilustrasi)

Wah ,PNS di Tanjungpinang Main Proyek

June 27, 2013 5:20 am

Comments

TANJUNGPINANG ( BT ) – Bukan hanya berperan menjadi calo atau mekelar proyek, beberapa oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran... Read more.

Gubernur  Kepri  Menyerahkan  BLSM  ke  Warga

Pemprov Kepri Salurkan BLSM

June 26, 2013 3:10 am

Comments

TANJUNGPINANG (BT ) -Gubernur Provinsi Kepri Drs. H. Muhammad Sani menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Sementara (BLSM) kepada 20.050 masyarakat... Read more.

Penggemar balap merpati sedang menerima burung merpatinya mendarat di tangannya, Senin 24 Juni 2013. (Foto: Jendaras)

Balap Merpati Jadi Wadah Refreshing Warga Tanjung Uban

June 25, 2013 2:20 pm

Comments

BINTAN (BT) – Satu lagi hobi warga Tanjung Uban yaitu balap merpati, seperti yang dilakukan oleh komunitas Uban Merpati Kolong... Read more.

Wakil Bupati Bintan Khazalik mengalungkan tanda Peserta Sarasehan Forum Kerukunan Umat Beragama secara simbolis, Rabu 19 Juni 2. (Foto: Jendaras)

Jangan Sampai Ada Konflik Agama Di Bintan

June 25, 2013 1:59 pm

Comments

BINTAN (BT) – Wakil Bupati Bintan Khazalik terus memantau agar tidak terjadi konflik antar umat  beragama di Bintan, demikian disampaikannya... Read more.

Kantor PLN tanjungpinang

Kantor PLN Tanjungpinang di Hujani Telur

June 25, 2013 2:35 am

Comments

TANJUNGPINANG ( BT )-  Kantor  PLN  tanjungpinang   yang  berada di  jalan  Bakar  Batu ,  Senin ( 24/ 6 ) dihujani... Read more.