banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

“100% Rock n Roll” Single Terbaru Powerslaves Untuk Album Ketujuh

 

Legenda itu akhirnya merilis materi terbarunya. Powerslaves, grup musik rock n’ roll yang berdiri tahun 1991 ini merilis single terbaru dengan judul “100% Rock n Roll”. Pemilihan single terbaru mereka ini didasar survei internal kepada pada Slavers (sebutan penggemar Powerslaves). “Lagu ini dipilih sebagai bukti bahwa Powerslaves bersama para Slavers tetap konsisten dengan musik rock n roll,” imbuh Anwar Fatahillah.

Judul lagu tersebut sekaligus menjadi nama album Powerslaves yang ketujuh. Materi album ketujuh mereka ini menyusul beberapa single yang telah diperkenalkan sepanjang tahun 2011, diantaranya: “Indonesia”, “Slavers Indonesia”, dan “Empat Pilar Kebangsaan”.

Bersama sebelas lagu lainnya, “100% Rock n Roll” akan dirilis dalam bentuk album penuh. “Diantaranya ada satu lagu dari album pertama “Masa Bahagia” yang diaransemen ulang,” ujar vokalis Powerslaves Heydi Ibrahim.

Sejalan dengan materi terbarunya, Powerslaves tak lupa mempersiapkan lagu easy listening dengan judul “Kutunggu”. Kemudian ada lagu “To The Point” dan “Song For The Lovers”. “Meski ada lagu yang kemudian diandalkan, dalam posisi saya, saya menyukai semua lagu di album ini,” ungkap Heydi Ibrahim.

Selain tema cinta, nasionalisme juga menjadi sorotan di album terbaru Powerslaves nantinya. “Kami ingin menyuarakan bahwa warga Negara yang berkiprah dijalur rock n roll juga bisa menyuarakan cinta tanah air,” papar basis Powerslaves Anwar Fatahillah.

Album terbaru Powerslaves ini merupakan rangkuman dari materi mereka yang dibuat pada tahun 2008 dan 2011. Diakui oleh personil Powerslaves, bahwa mereka tidak terlalu mempersoalkan jeda waktu yang cukup panjang. Disamping jadwal Powerslaves memang cukup padat, album ini merupakan wujud totalitas Powerslaves dalam penggarapan album. “Jika ada kesan terkendala dirilis, itu hanya strategi manajemen saja yang sengaja menunda. Sementara kami juga tak ingin asal membuat album,” jelas Anwar Fatahillah.

Usia Powerslaves sekarang telah memasuki 21 tahun dalam berkarya di kancah musik Indonesia. Powerslaves saat ini beranggotakan Heydi Ibrahim (Vokal), Anwar fatahillah (Bass), Acho Jibrani (Gitar) dan Wiwiek Sudarno (Keyboard).(net)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code